Nissan Datsun Resmi Hadir di Bengkulu

Nissan Datsun Resmi Hadir di Bengkulu

\"Nisaan_Bengkulu

BENGKULU, bengkuluekspress.com - setelah sebelumnya sukses membuka cabang Nissan Datsun di Tanjung Pinang Bangka Belitung, pada bulan Mei lalu, kini PT Mitra Pinasthika Mustika Auto (MPM Auto) sebagai anak perusahaan dari PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPM) kembali melakukan perluasan jaringan pemasaran kendaraan Nissan-Datsun di Sumatera, Khususnya.

\"Bengkulu merupakan dealer yang ke depalan dari MPM Auto,\" ujar Rudy Tjahjo, selaku Operation Director MPM Auto, disela-sela Grand Opening Nissan Datsun Bengkulu kemarin (12/09).

\"Nisaan_Bengkulu \"Nisaan_Bengkulu

Dealer resmi yang terletak di Jl Adam Malik No. 09 KM 09 Bengkulu ini, hadir untuk melayani masyarakat Bengkulu dan sekitarnya terutama untuk layanan 3S, yaitu penjualan kendaraan Nissan Datsun terbaru (sales), penyediaan layanan servis kendaraan (service) dan juga penjualan suku cadang (sparepart).

\"Selain melayani kebutuhan penjualan mobil baru Nissan dan Datsun, kami juga mempermudah konsumen Nissan dan Datsun untuk layanan purna jual,\" ungkapnya.

Ditambahkanya, diatas tanah seluas 3600 m2 ini berdiri bangunan dealer seluas 1.420 m2, yang tentunya akan mempermudah konsumen dalam melakukan servis kendaraan. Selain itu, ditempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas lain seperti customer lounge yang dapat di pakai oleh para pelanggan pada saat menunggu kendaraan selesai servis, area bermain anak-anak (Taman Mikato), dan yang paling penting tersedianya parkir yang luas sehingga diharapkan dapat menambahkan keleluasaan dan kenyamanan pelanggan saat mereka berkunjung ke dealer.

\"Sebagai authorized dealer Nissan Motor Indonesia, kami terus akan tetap fokus dalam strateginya memberikan nilai tambah yang lebih bagi para pelanggan. Kami juga akan senantiasa terus melakukan upaya peningkatan kulitas penjualan dan layanan purna jual sebagai langkah kami untuk dapat memberikan total ownership experience kepada para pelanggan di seluruh tanah air,\" paparnya.

Sementara itu, secara terpisah bengkuluekspress.com menanyakan kepada Branch Manager Sales Operation Division Nissan Datsun Bengkulu Riki Nofiansyah mengenai prospek penjualan Nissan Datsun di Provinsi Bengkulu. Dirinya mengatakan untuk prospek penjualan Nissan Datsun di Bengkulu masih sangat luas. Terutama untuk produk mobil Datsun. Menurutnya produk Datsun mampu memberikan pilihan tersendiri bagi masyarakat Bengkulu. Pasalnya produk yang diperuntukkan untuk kalangan pemula ini unggul dibandingkan dengan produk lain yang selama ini telah ada. Seperti tampilan lebih elegan dan mewah, irit bahan bakar, didukung dengan ukuran silinder 1200 cc.

\"Target kita penjualan di Bengkulu sebesar 25 - 30 % dari penjualan mobil di Bengkulu,\" pungkasnya.

Pantauan bengkuluekspress.com, dalam grand opening yang dihadiri langsung oleh President Director MPM Auto Mr. Yoshiya Horigome, Vice President Datsun Business Unit, Mr. Shinkichi Izumi, Rudi tjahjo, Operation Director MPM Auto, dan mitra Nissan Datsun lainnya ini berlangsung meriah. Apalagi pihak EO EL Presidente menghadirkan tari persembahan, Tari Pedang, dan DJ perform. (andri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: